Menu

Danielwell

Tempat rahasia menyimpan beragam informasi yang menarik dan bagus untuk dibaca

Blog Search

Blog Archive

Comments

There are currently no blog comments.

Harga Datsun Go dan Go+ Lebih Agresif dan Fitur Juga di Tambah Saat Festival

April 4, 2016

Dalam upaya untuk tunai dalam pada musim Festival mendatang, Nissan India merek rendah-biaya mobil Datsun hari ini mengumumkan sejumlah fitur baru dan harga lebih agresif untuk kedua mobil - hatchback pergi dan pergi + sub-kompak MPV. Perusahaan juga memperkenalkan kelas baru di kedua mobil - EPS - fitur yang elektronik Power Steering (EPS). Penawaran musim perayaan lainnya termasuk gratis asuransi untuk tahun pertama, dan keuangan mobil di tingkat yang diperbaiki dari 8,99 persen setiap tahunnya.

Dengan semua ini menawarkan, pembeli Datsun pergi + akan memanfaatkan manfaat total Rs, 25.000. Sedangkan untuk pergi Datsun, manfaat ini jumlah 22.000. Selain baru EPS unit-di lengkapi kelas, Datsun pergi berbaris juga mendapat baru kelas '', diposisikan di bawah EPS, yang dilengkapi dengan power steering dan beberapa fitur lainnya.

Datsun Go meriah harga (ex-showroom, Delhi)

PERGI D - 3.23 lakh
PERGI A - 3.49 lakh
PERGI EPS - 3.64 lakh
PERGI NXT - 3.89 lakh
PERGI T - 3.84 lakh
PERGI T (O) - lakh 4,04

Harga meriah Datsun GO+ (ex-showroom, Delhi)

PERGI + D - 3.79 lakh
PERGI + A - 3.99 lakh
GO + A EPS - 4,25 lakh
PERGI + T - 4.56 lakh
PERGI + T (O) - 4.76 lakh

Arun Malhotra - Managing Direktur, Nissan Motor India Pvt. Ltd. berkata, "Datsun telah menjawab kebutuhan pelanggan India muda dan aspirasi. Dengan kampanye "Nayi Parampara", Datsun berharap untuk memecahkan pola pikir tradisional dan menawarkan produk yang bergaya, praktis dan menawarkan nilai-untuk-uang. Kita sedang merayakan musim perayaan ini dengan menawarkan manfaat khusus untuk pelanggan kami dan menarik harga Datsun line-up untuk pelanggan India".

Go Back

Comments for this post have been disabled.