Menu

Danielwell

Tempat rahasia menyimpan beragam informasi yang menarik dan bagus untuk dibaca

Blog Search

Blog Archive

Comments

There are currently no blog comments.

Impresi Pertama Jalan-Jalan dengan Suzuki Celerio

July 22, 2015

Aku mencoba dan saya harus mengatakan mencoba sangat keras menjadi lembut dengan accelerator Celerio. Anda melihat mesin 47PS lemah bersemangat untuk memberikan dan saya tidak dapat membantu tapi memberikannya kacang sehari-hari dari tempat saya ke kantor dan kembali.

Dia telah hoot mutlak untuk drive dengan sasis yang menjadi mitra yang bersedia di persamaan. Beberapa panggilan mesin underpowered dan sampai harga suzuki celerio juni 2015 batas tertentu, jika Anda berkendara sehari-hari, Anda akan merasa itu terlalu. Ada cukup torsi tetapi ketika Anda benar-benar membutuhkannya, kekurangan dalam kuasa muncul. Kotak kinerja dari ras dinamika pada landasan dan Halley telah berjanji untuk sumber itu bagi saya secepat mungkin.

Celerio pasti melebihi output dan aku menikmati perjalanan harian saya. Bahkan, aku ingin membawanya ke Auto Expo, dekat dengan tempat di mana ia dilahirkan. Kurangnya ruang bagasi untuk semua peralatan kami adalah satu-satunya alasan dia harus tetap kembali ke rumah.

Menjadi kompak tidak berarti dia tidak luas. Dia dapat menampung empat baik kenyamanan dengan lima yang meremas, walaupun tidak ketat satu. Idealnya aku akan menyukai pemegang botol di saku pintu depan. Ada pemegang botol ramping di bagian belakang sekalipun. Ada juga seorang pemegang Piala/botol tertutup yang terletak di antara dua kursi depan. Boot yang hemat saya digunakan dapat memegang tiga-empat koper kecil.

Ke jantung masalah sekarang. Mesin 800cc Celerio adalah tiupan. Siapa pun dan semua orang yang telah mendorong Celerio telah semua pujian untuk itu. Sayangnya meskipun angka harga suzuki apv arena gx 2008 penjualan persis belum kesaksian ini. Analisis sedikit mengatakan bahwa itu adalah harga sedikit lebih tinggi (dan kebisingan!) itu untuk menyalahkan.

Kami akan kembali Celerio diesel kembali ke perusahaan dalam beberapa bulan. I untuk satu akan pasti kehilangan anak babi memekik seperti kebisingan yang Ban nya membuat ketika mengambil giliran di tempat parkir.

 

Go Back

Comments for this post have been disabled.