Menu

Danielwell

Tempat rahasia menyimpan beragam informasi yang menarik dan bagus untuk dibaca

Blog Search

Blog Archive

Comments

There are currently no blog comments.

Kawasaki Ninja 650 2014 Sudah Muncul

March 19, 2016

Kawasaki Ninja 650 - Ninja 650 atau ER-6f  seperti yang dikenal oleh pelanggan Eropa adalah dengan segala cara salah satu streetfighters kelas menengah yang paling keren di sekitar. Kawasaki menunjukkan model tahun 2014, mempertahankan karakter yang sama yang telah membuat begitu banyak pengendara sepeda ini mencintai.

2014 Kawasaki Ninja 650 adalah campuran yang mulia antara DNA balap mesin ZX supersport dan desain berorientasi kenyamanan perkotaan komuter. Ini diterjemahkan ke dalam sebuah cepat, sangat lincah sepeda yang dapat ridded setiap hari tanpa berkuda kelelahan Sepeda supersport biasanya berhubungan dengan.

Bingkai kembar-pipa perimeter memastikan profil sempit untuk menyaring mudah dan lebih baik aerodinamika, sementara bodywork styling tidak kekurangan agresif desain mesin seperti unggulan ZX 14R.

649cc paralel twin perpindahan diberi makan oleh sistem injeksi digital memastikan kesenangan halus, revving tinggi dan penggunaan daya diprediksi, membuat 2014 Kawasaki Ninja 650 Sepeda pemaaf untuk pengendara yang kurang berpengalaman.

Kejutan satu-sisi laydown tampak seperti satu juta dolar dan menggarisbawahi pakaian modern dari sepeda dan pemikiran maju-fokus yang berdiri di belakang seluruh seri. Kelopak-rotor rem memproduksi dapat diandalkan menghentikan daya: dual 300mm di depan tunggal 220 di belakang.

650 Ninja baru ditawarkan dalam permen Lime Green / Black Spark datar metalik, permen Burnt Orange / logam datar Spark hitam atau abu-abu Moondust logam / logam hitam Spark datar, dengan MSRP dasar dari $7,699 (€5,810), sehingga komuter sporty yang benar-benar terjangkau. Tersedia juga versi ABS untuk $7999 (€6,035).

Go Back

Comments for this post have been disabled.