Menu

Danielwell

Tempat rahasia menyimpan beragam informasi yang menarik dan bagus untuk dibaca

Blog Search

Blog Archive

Comments

There are currently no blog comments.

Mahindra Mengumumkan Harga Honda PCX 150 Beserta Dengan Harga Scooter Lainnya Yang Turut di Luncurkan

April 4, 2016

Setelah mengakuisisi 51 persen saham dari Peugeot sepeda motor (PMTC), kelompok Mahindra sekarang berencana untuk meluncurkan serangkaian skuter di India. Menurut laporan yang diterbitkan dalam Topgear, Mahinda akan menggelar tiga Peugeot skuter di kurung harga yang berbeda dan kekuatan ranges.

Laporan mengatakan bahwa di tiga skuter bahwa perusahaan berencana untuk membawa - Django, Satelis 125 dan 3 Speedfight, yang semuanya sudah dijual di pasar Eropa. Skuter 125cc Django dengan retro-styling yang akan mengambil Vespa LX 125.

Satelis milik kategori motor-skuter, dengan demikian akan berperang melawan mendatang pahlawan ZIR 150 dan Honda PCX 150. Padahal, Speedfight 3 adalah skuter entry-level yang tersedia dalam berbagai kapasitas di pasar Eropa. Meskipun, yang kami berharap untuk datang ke India adalah 125cc.

Rumor mengatakan bahwa perusahaan mungkin juga meluncurkan di versi berukuran down skuter yang sangat populer - Metropolis. Metropolis Eropa adalah skuter 400cc roda tiga yang bergolak keluar 37bhp. Meskipun, perusahaan tidak memiliki mesin yang lebih kecil untuk Metropolis. Jadi jika kedua perusahaan - Mahinda dan Peugeot - serius tentang peluncuran di sini, mereka harus mengembangkan mesin baru untuk ini.

Meskipun perusahaan belum secara resmi mengatakan apa-apa tentang line-up produk, kami mengharapkan semua skuter India-terikat Peugeot 2016 Delhi Auto Expo.

Go Back

Comments for this post have been disabled.