Menu

Danielwell

Tempat rahasia menyimpan beragam informasi yang menarik dan bagus untuk dibaca

Blog Search

Blog Archive

Comments

There are currently no blog comments.

Review Motor Sport Kawasaki Z250SL

March 24, 2016

Dengan kapasitas mesin di 250 cm3 dan kapasitas 28 HP Ninja 300SL Gullwing dan Z250SL yang lebih murah alternatif yang kembar 300-CC Fellows sehingga kompetisi domestik tidak. Tapi di sini adalah menang tempat di bawah matahari oleh teman-teman sekelas dari produsen lain seperti KTM RC 200 dan Duke KTM 200, tidak akan mudah.

Awalnya kedua baru 250-Ki dimaksudkan hanya untuk pasar Asia edisi Ninja 250SL dimulai pada bulan Februari dan Z250SL pada bulan Mei tahun ini. Maka tidak ada namun harga kawasaki z250sl non abs 2016 keputusan akhir, bahwa mereka akan tersedia untuk pelanggan Eropa.

Kecuali perbedaan eksternal obvese, baru secara teknis hampir identik satu sama lain. Perbedaan lain antara model-model yang kemudi. Sportbajka memiliki klipony ini rendah dan nèjkeda memiliki desain tradisional setang yang lebih tinggi.

Mudah kerangka baja spasial yang diijinkan maksimum kompak tempat semua komponen dan Majelis dan memastikan berat 148 kg untuk Z250SL dan 151 kg sampai Nin′dzi, sekitar 20 kg kurang dari 300-dimensi model. Bila Anda mengkonfigurasi perhatian dibayar untuk memastikan traksi mesin yakin di sedang revs. Injeksi bahan bakar elektronik sistem kekuasaan.

Sistem pengereman termasuk four-wheel drive 290 mm dan 220 mm di bagian belakang. Opsional, Anda dapat memilih versi dengan ABS, dan menyatakan bahwa harga yamaha new vixion advance 2016 unit kontrol sistem pengereman anti lock adalah yang terkecil di dunia. Diameter garpu depan bulu-37 mm, yang memungkinkan ringan ketika Anda menyimpan untuk memberikan diperlukan kekakuan dan stabilitas. Belakang suspensi tipe Uni-Trak dengan shock absorber, disesuaikan untuk pra-musim semi ketegangan.

Kawasaki Ninja 500 sec dapat membeli hijau-hitam atau putih-hitam versi lukisan dan Z250SL-in hitam atau hijau.

Go Back

Comment