Menu

Danielwell

Tempat rahasia menyimpan beragam informasi yang menarik dan bagus untuk dibaca

Blog Search

Blog Archive

Comments

There are currently no blog comments.

Spesifikasi Yamaha Mio GT125 Eagle Eye 2016

March 24, 2016

Yamaha adalah permulaan tahun baru lokal auto suasana menyegarkan, dengan melepaskan inovasi baru dalam pakaian oleh Yamaha Mio GT125 Eagle Eye yang terlihat lebih menarik daripada sebelumnya. Varian terbaru ini GT Mio dirancang khusus lebih sporty mengusulkan beberapa indentasi tubuh dalam sihir lebih beragam daripada varian sebelumnya. Pasar otomotif Indonesia sekarang mulai warna baru produk Yamaha baru.

Yamaha meluncurkan produk baru untuk harga yamaha mio m3 125 kredit meningkatkan hasil penjualan varian GT sekarang berkurang. Dengan ini model baru serta pandangan bahwa GT terlihat lebih memperhatikan oleh konsumen lokal. Tubuh desain khusus Eagle Eye.

Produsen sepeda motor Yamaha yakin yang akan diluncurkan ini bisa memukul pasar matic sekarang banyak disita oleh Honda Beat. Dalam hal penampilan adalah Mio GT125 dibuat lebih besar dan kuat sehingga kesan maskulin yang jelas dalam melampirkan varian ini.

Yamaha tim kreatif untuk desain sepeda baru ini tampaknya menjadi lebih menarik. Selain itu masih membawa elemen-elemen sporty agar setiap tubuh indentasi yang dibuat. Indentasi harga yamaha mio gt 125 eagle eye 2014 sangat detail telah diterapkan di motor baru ini. Lampu dalam desain seperti mata tajam elang dengan taburan manis sinyal giliran yang tertanam dalam lampu depan.

Selain itu, bahkan lampu belakang melihat itu ada panggangan yang terpasang sejajar untuk sporty jelas dalam pandangan. Dan kaki dalam desain lebih kuat dan kokoh pegangan roda rim.

Yamaha Mio GT125 juga membawa pengupasan Pemesanan dengan lebih elegan dan tajam. Selain itu posting Yamaha Mio GT125 dibuat sangat terkesan mewah timbul.

Jantung mekanik motor baru ini menggunakan mesin 125cc dengan mengadopsi teknologi-F1 YMJET mana itu dapat meniup kekuatan kinerja mesin untuk 11, 4PD / 9000 rpm. Dengan kemampuan yang dimiliki oleh varian terbaru ini dari yamaha menjelajahi kelincahan dan jalan-jalan pedesaan.

Menanggapi tentang harga yang akan di bandrol untuk Yamaha Mio varian edisi GT125 Eagle Eye cukup terjangkau oleh masyarakat pada umumnya. Harga di jalan di Jakarta senilai usd 1300 harga cukup cukup cocok untuk sepeda baru ini karena ada memiliki Swicth berdiri Smart, Smart sistem kunci dan Smart tombol rana.

Go Back

Comment