Menu

Danielwell

Tempat rahasia menyimpan beragam informasi yang menarik dan bagus untuk dibaca

Blog Search

Blog Archive

Comments

There are currently no blog comments.

Komparasi: Harga Honda Mobilio diesel vs Maruti Suzuki Ertiga ZDi di India

March 4, 2016

Ada banyak MPVs luar sana di pasar, lebih jadi di sub-ten-lakh rupee braket. Tapi ada generasi baru yang telah diambil kelahiran-MPVs yang didasarkan pada platform kecil-Mobil, memiliki mesin kecil juga, tapi masih janji ruang besar dan perasaan mengemudi mobil-seperti. Saya suka menyebut mereka 'crossover orang-operator'. Kendaraan pertama untuk dilahirkan dengan bentuk semacam itu Maruti Suzuki Ertiga, yang telah harga honda mobilio rs di manado menjadi langsung menghantam, berkat biaya rendah kepemilikan, ekonomi bahan bakar yang sehat dan relatif baik styling. Sekarang memiliki saingan yang mengaku lebih baik Ertiga pada semua penting. Menyapa Honda Mobilio.

Apa datang di sebagai funky kagum dengan Mohawk, adalah benar-benar Honda pertama MPV untuk India. Hal ini didasarkan pada platform Brio diperpanjang dan hubungan kekerabatan terlihat-Pokemon-seperti wajah yang sama dan beberapa garis miring pada pintu. It's got baut kilat aneh berbentuk garis bahu yang memungkinkan cukup ruang untuk glasshouse besar. Tembakan uang namun adalah terinspirasi Civic Tourer konsep mengambang-pilar C dan BMW Seri X-terinspirasi lampu belakang berbentuk T yang terutama berkontribusi terhadap harga yamaha mx king 150 gp membuat tampilan Mobilio gaya dan kelas atas. Itu bukan mobil tercantik di sekitar meskipun, tapi istirahat dari stereotip breadbox-bentuk MPVs lainnya. Ertiga di sisi lain, tidak. Wajahnya memberitahu Anda bahwa itu milik keluarga yang sama seperti Swift dan Ritz, tapi sisa bodywork muncul terlalu hambar dan boxy ketika ia berdiri di Mobilio. Honda jelas mencuri Guntur, seperti yang terlihat lebih seperti bergaya station wagon dari membosankan orang-pembawa.

Itu juga karena Mobilio lebih lama dari Ertiga dan bukan sebagai tinggi baik. Tetapi karena Ertiga ini didasarkan pada platform yang cepat, lebih luas. Matematika sederhana-Ertiga harus memiliki ruang lebih baik kemudian. Dalam hal ruang ruang kepala dan bahu, ini sedikit lebih baik daripada Mobilio. Tapi Mobilio mendapat ruang untuk kaki lebih baik daripada Ertiga untuk kedua dan baris ketiga. Kursi baris kedua di kedua mobil dapat disesuaikan untuk mencapai, tetapi mengakses baris ketiga lebih mudah dalam Mobilio sebagai kursi kedua-baris yang memiliki jatuh sederhana-jenis jatuh. Ertiga di sisi lain mengharuskan Anda geser dan berbaring kursi semua jalan ke depan dan merangkak jalan ke baris ketiga. Baris ketiga sempit di kedua mobil meskipun dan lebih baik meninggalkan untuk anak-anak. Mobil kedua tempat tangki bahan bakar mereka di bawah baris kedua untuk memaksimalkan ruang. Tapi karena baris ketiga duduk di atas roda belakang, ada hampir tidak ada ruang antara papan dan kursi, berarti Anda duduk seperti yang akan Anda di atas kasur. Tapi yang mengatakan, kursi dari Ertiga memiliki bantalan yang lebih baik daripada Mobilio dan harus lebih nyaman pada jarak yang lebih jauh. Sandaran kepala terpadu pada Mobilio kursi depan tidak nyaman dan terikat untuk membuat Anda merasa kekurangan.

Bahkan interior yang sedikit mengecewakan turun pada Mobilio. Brio dashboard terlihat tad terlalu mendasar untuk MPV bergaya. Apa yang membuatnya lebih buruk adalah faux kayu trim di sekitar instrumentasi. Dijual sebagai aksesori untuk Brio dan memukau, trim tampaknya telah dilakukan baik di dealer dan oleh karena itu, menemukan dirinya di atas-spec Mobilio. Versi spec atas juga mendapat sistem infotainment touchscreen. Fitment aftermarket, head unit memainkan video dan sistem navigasi satelit built-in juga.

Ertiga di sisi lain mendapat dasar sistem audio yang kompatibel dengan USB dan aux input, tetapi kualitas audio lebih bagus daripada apa yang Anda dapatkan di Mobilio. Kedua mobil mendapatkan setup empat-speaker. Tidak seperti Mobilio, Ertiga audio unit terintegrasi ke dalam dashboard. Pada dasarnya desain yang sama sebagai orang yang tangkas dan Dzire, Ertiga krem plastik tidak terlihat seperti sporty sebagai unit hitam-hitam yang cepat. Selain itu, tidak seperti Mobilio's dashboard, yang mendapat bagian atas hitam, warna-warna terang Ertiga cenderung mencerminkan ke kaca depan ketika mengemudi dengan sun overhead.

Ertiga datang dengan kain jok di semua tingkat trim, sedangkan Mobilio mendapat faux kulit pada model top-spec. Tapi kain pelapis pada pertengahan spec Mobilio varian terlihat dan terasa jauh lebih baik.

Kedua mobil mendapatkan ventilasi udara-con belakang dengan independen condensers, pendingin kumparan. Tidak mendapat kontrol iklim-yang mengejutkan untuk Ertiga, mengingat yang cepat dan Dzire mendapatkannya pada model top-spec mereka.

Kedua mobil memiliki ruang penyimpanan yang cukup juga dengan banyak pemegang botol menyebar semua jalan ke baris ketiga. Tetapi Ertiga tepi, berkat adanya pemegang dapat didinginkan untuk kursi penumpang depan.

 

Go Back

Comments for this post have been disabled.